Rabu, 13 November 2019

A W A M

Sebuah kata yang sangat bermakna untuk orang yang sudah mengetahui keburukannya.
Enaknya ya jadi orang awam, mencintai dengan tulus tanpa syarat. Untuk menjadi awam, memang perlu tenaga dari kedua tangan untuk menutup segala akses yang menurut orang lain buruk agar tidak tersalurkan kepadaku. Tapi nyatanya aku kadang tidak bertenaga, sehingga aku jadi tahu atau bahkan menjadi paling tahu karena melihat gerak-gerikmu.

Kalau aku ingin memilih, aku ingin menjadi orang awam agar tetap dan selalu setia. Setia dengan apapun yang kamu ucapkan, Setia untuk berjalan bersama, Setia untuk mendoakanmu setiap waktu.

Tapi kenyataanya, aku mengetahui sisi lain darimu, yang diagungkan oleh orang awam tapi tidak denganku yang sudah tertanam kalau dirimu bukan sesungguhnya. Bersyukurlah ketika kamu menjadi orang awam, akan selalu menjadi orang paling setia yang berada disampingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar