Kamis, 09 Januari 2020

Sabar, satu-persatu. Tidak perlu ada jawabannya sekarang #NKCHTI

Selamat Tahun Baru, katanya tahun baru, dirinya juga baru, resolusi baru atau cek resolusi dari tahun-tahun yang sebelumnya belum tercapai agar dimasukkan tahun ini.

Sepertinya itu semua bukan tipe gue banget, kadang buat gue tahun baru ya biasa aja bangun tidur menjalankan aktifitas biasa dan tetep berpikir untuk mencapai hal-hal yang mau gue capai setiap harinya. Tapi sepertinya kali ini harus ada yang beda dari diri gue. Tahun baru yang gue takutkan itu umur gue akan bertambah tapi guenya masih gini-gini aja atau bahkan sering ngerasa apa yang gue capai dari tahun-tahun kemaren kog belum ada yang membuahkan hasil ya.

Tahun ini juga gue akan menanamkan quote-qoute yang gue dapat dari buku dan film #NKCHTI kayanya quotenya relate buat gue. Gue punya cita-cita dan keinginan mau ini mau itu tapi akhirnya nanggung, ga ada yang selesai dan gantung semua. Semakin bertambahnya umur emang kesabaran juga harus ditambah, makanya sesuai judul "Sabar, satu-persatu". Sabar Kii satu-persatu, fokus yang mau dicapai dan selesaikan satu-satu masalah yang ada. Masalahpun juga bisa dari kepribadian diri sendiri. So mungkin sifat-sifat jelek gue yang ngebuat ditahun kemaren gue ga ada hasil apa-apa. Gue nulis ini sih biar gue terus inget fokus dan menyelesaikan satu-persatu apa yang terjadi dihidup gue kemaren.

Quote kedua "Tidak perlu ada jawabannya sekarang" kayanya ini juga relate buat gue, tahun-tahun kemaren gue ngerasa apa yang gue mau juga ga ada hasil, sampai gue nulis kalau kadar keberuntungan gue lagi habis, padahal yang emang belum waktunya saja kan yaaaa. Semoga ditahun ini apa yang gue ingin capai dan gue lakuin bisa ada hasilnya dan juga semoga pemilik semesta mendukung. Amin

Tulisan ini pembuka dari aktifnya blog ini ditahun 2020, semoga kita sukses bersama dan semangat menjadi diri yang lebih baik lagi.

So happy new year and new me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar